oleh

Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Bagian Tubuh Korban Longsor Buranga Parimo

TIM SAR gabungan kembali temukan bagian tubuh korban longsor di Desa Buranga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (1/3/2021). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Upaya pencarian terhadap warga yang tertimbun longsor di Desa Buranga, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah pada Senin (1/3/2021) telah memasuki hari keenam.

“Hari ini tepat pukul 13.35 Wita Tim SAR gabungan kembali menemukan bagian tubuh korban Maskan, yakni bagian paha dan betis sebelah kanan yang terputus,” kata Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Palu, Andi Sultan kepada jurnalis, Senin.

Dia mengatakan, bagian tubuh korban tersebut ditemukan sekira 10 meter dari penemuan alat gerak tungkai bawah (betis) dan potongan tubuh pertama yang ditemukan pada Sabtu (27/2/2021).

Selanjutnya tim SAR gabungan memasukkan bagian tubuh tersebut ke kantong jenazah dan telah dibawa ke Puskesmas Ampibabo.

Sebelumnya tim SAR melakukan pencarian dengan menggunakan tiga ekskavator. Adapun debit air dan sisa lumpur diisap dengan menggunakan alkon dan mesin dompeng.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Basarnas Palu adalah kepolisian, TNI, badan penanggulangan bencana daerah, SAR Sangolara, Tagana Parigi, dan masyarakat setempat. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 20 times, 1 visits today)

News Feed