Kajati Sulteng Lantik Aspidsus dan Dua Kajari

KEPALA Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy melantik Asisten Tindak Pidana Khusus, Kajari Palu dan Tojo Unauna di Aula Baharuddin Lopa, Senin (1/3/2021) pagi. FOTO: PENKUM KEJATI SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng), Jacob Hendrik Pattipeilohy melantik Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Mochamad Jefry menggantikan Edwar Malau di Aula Baharuddin Lopa kejati setempat, Senin (1/3/2021) pagi.

Selain itu, Kajati Jacob juga melantik dua Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yakni Kajari Palu, Hartawi menggantikan Sucipto dan Kajari Tojo Unauna (Touna) Suwirjo menggantikan Mohammad Fadil Jauhari, serta Koordinator Muhammad Akbar Yahya menggantikan Hari Wibowo.

Idul Adha PT IMIP

Dalam pelantikan dan serahterima jabatan tersebut dihadiri oleh para asisten, para kajari, kabag tata usaha, dan koordinator pada Kejati Sulteng.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Jacob menyampaikan, mutasi dan promosi itu adalah hal biasa untuk penyegaran dan penguatan organisasi, menambah semangat kerja, motivasi dan tidak degradasi dalam pelaksanaan tugas.

Oleh karena itu kata dia, terhadap para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, bekerja dengan profesional serta berintegritas.

“Selalu santun dan berwibawa dalam setiap pelaksanaan tugasnya, bekerja dengan hati nurani dan yang terpenting harus bisa menjaga nama baik korps kejaksaan,” kata orang pertama di Kejati Sulteng itu.

Kegiatan pelantikan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melakukan rapid test, memakai masker, dan menjaga jarak. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed