oleh

Wagub Sulteng Minta PT Poso Energy Tidak Melalaikan Tanggung Jawab Sosial kepada Masyarakat

MANAJEMEN PT Poso Energy memaparkan rencana pengembangan jangka panjang PLTA Poso yang terletak di Desa Sulewana kepada Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi pada Rabu (24/2/2021) malam. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, POSO– Manajemen PT Poso Energy memaparkan rencana pengembangan jangka panjang PLTA Poso yang terletak di Desa Sulewana kepada Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusli Dg Palabbi pada Rabu (24/2/2021) malam.

Wagub dan rombongan singgah sebentar di Poso sambil melakukan monitoring di lokasi pembangkit listrik usai kunjungan kerja di Morowali.

Wagub pun sangat merespon rencana pengembangan PLTA ke depan untuk memenuhi permintaan energi listrik bagi pelaku industri yang terus meningkat setiap tahun.

Dia juga mengharapkan perusahaan tidak melalaikan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan di sekitar PLTA.

Seperti kelengkapan dokumen amdal dan perizinan terkait, penyelesaian ganti rugi lahan warga, sampai dengan penyerapan tenaga kerja lokal agar  diperhatikan perusahaan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas penyambutan Poso Energy,” kata Wagub Rusli saat berpamitan dengan manajemen sebelum melanjutkan perjalanan ke Palu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 17 times, 1 visits today)

News Feed