oleh

Terlibat Narkoba, Polres Tolitoli Tangkap Dua Pria di Kalangkangan

SATU dari dua pria yang ditangkap aparat Polres Tolitoli karena diduga terlibat narkoba. FOTO: POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Aparat Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tolitoli menggerebek sebuah tempat yang diduga menjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu di wilayahnya belum lama ini.

Penggerebekan yang dipimpin Kepala Satres Narkoba Polres Tolitoli, AKP S Kinsale itu berlangsung di sebuah rumah di Dusun Pantidoan, Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang.

Dari pengungkapan itu, polisi berhasil menangkap dua pria diduga sebagai pengedar sabu-sabu yaitu berinisial AI (30) yang merupakan pemilik rumah dan AO (27), warga Desa Pangkung, Kecamatan Dondo.

“Adapun barang bukti yang berhasil kami sita yaitu dua paket sabu-sabu dengan berat bruto 2,27 gram dan satu unit handphone,” ujarnya, Sabtu (20/2/2021).

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus itu bermula dari laporan masyarakat bahwa di rumah tersebut diduga sering dijadikan tempat transaksi sabu-sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui kedua tersangka berada di dalam rumah tersebut dan selanjutnya dilakukan penangkapan serta penggeledahan.

“Dari penggeledahan itu, kami menemukan dua paket sabu-sabu,” katanya.

Saat ini kedua tersangka ditahan di Mapolres Tolitoli untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 75 times, 1 visits today)

News Feed