oleh

Terlibat Narkoba, Dua Warga Dampal Utara Ditangkap Polisi

APARAT Polsek Dampal Utara di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah berhasil menangkap dua pelaku kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu dengan total sebanyak 5,6 gram. FOTO: POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Aparat Polsek Dampal Utara di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah berhasil menangkap dua pelaku kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu dengan total sebanyak 5,6 gram.

Kapolsek Dampal Utara, Iptu Ansari Tolah, Kamis (18/2/2021) mengatakan, penangkapan pertama oleh anggotanya adalah pelaku berinisial S (38), warga Dusun Manorang, Desa Sese.

Penangkapan S di rumahnya pada pukul 00.30 Wita itu dipimpin Kapolsek, Iptu Ansari Tolah dan berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu sebanyak dua paket seberat bruto 2,25 gram.

Selain itu, dari rumah tersangka juga diamankan sebuah timbangan digital, gunting, alat isap sabu, satu unit telepon genggam, dan uang tunai senilai Rp 8.825.000, yang diduga merupakan hasil penjualan barang haram tersebut.

Kapolsek Dampal Utara menjelaskan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi di wilayah Desa Sese, Kecamatan Dampal Utara.

Oleh karena itu dilakukan penyelidikan dan langsung dilakukan penggeledahan di rumah tersangka yang turut disaksikan oleh Kepala Desa Sese, Lasidin Amir.

Penangkapan kedua dilakukan pada siang hari sekira pukul 11.30 Wita di rumah tersangka R (31), Dusun Bayang Desa Balaroa.

Dari hasil penggeledahan di rumah tersangka polisi menemukan 16 paket sabu-sabu seberat bruto 3,35 gram beserta satu buah gunting dan beberapa unit handphone.

Kini keduanya telah ditahan di Mapolres Tolitoli untuk proses hukum lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 85 times, 1 visits today)

News Feed