oleh

Polres Sigi Serahkan Dua Tersangka Korupsi ADD dan DD Soulove ke Kejari Donggala

PENYIDIK Satuan Reserse Kriminal Polres Sigi menyerahkan dua tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelewengan dana Alokasi Dana Desa dan Dana Desa Desa Soulove Kecamatan Sigi Biromaru tahun anggaran 2017 ke pihak Kejaksaan Negeri Donggala setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap. FOTO: POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Sigi menyerahkan dua tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelewengan dana Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Desa Soulove Kecamatan Sigi Biromaru tahun anggaran 2017 ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap.

Dua tersangka berinisial SN alias PUN (40) dan HN (39) itu diserahkan oleh penyidik Polres Sigi yang diterima oleh Jaksa Penuntut Nurrochmad di kantor Kejari Donggala pada Selasa (16/2/2021).

Pelimpahan tersangka dan barang bukti di Kejari Donggala tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, Rabu (17/2/2021) membenarkan pelimpahan kedua tersangka bersama barang bukti kasus dugaan korupsi tersebut ke pihak Kejari Donggala.

Kapolres Yoga mengatakan, akibat perbuatan mereka, negara mengalami kerugian sebesar Rp 241.249.371.

“Saya berharap dengan peristiwa ini semoga bisa menjadi contoh kepada para pejabat untuk dapat lebih amanah dalam mengemban tugasnya, sehingga penyimpangan seperti ini tidak terulang lagi,” katanya mengimbau. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 20 times, 1 visits today)

News Feed