oleh

Biro SDM Polda Sulteng Seleksi Pokja ZI WBK/WBBM

KEPALA Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulawesi Tengah, Kombes Polisi Mahedi Surindra (berdiri) menyaksikan proses seleksi kelompok kerja dalam rangka membangun zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrat bersih dan melayani di aula kantornya, Senin (15/2/2021). FOTO: IST

SultengTerkini.Com,PALU– Pihak Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan proses seleksi kelompok kerja (pokja) dalam rangka membangun zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrat bersih dan melayani (WBBM) di aula kantornya, Senin (15/2/2021).

Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sulteng, Kombes Polisi Mahedi Surindra yang memimpin pelaksanaan seleksi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu rangkaian proses pembangunan zona integritas Biro SDM menuju WBK/WBBM di tahun 2021.

Dia mengatakan, tim pokja diseleksi oleh para kabag di lingkungan Biro SDM Polda Sulteng dalam bentuk wawancara kepada setiap personel Biro SDM.

“Seleksi kelompok kerja ini untuk memilih personel Biro SDM yang mempunyai kompetensi sebagai ujung tombak membangun zona integritas Biro SDM menuju WBK/WBBM,” katanya.

Menurutnya, ada enam komponen pengungkit yang harus dioptimalkan untuk menuju predikat WBK/WBBM yakni, manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Dengan seleksi pokja ini dia berharap, personel yang mengawaki pembangunan ZI WBK/WBBM ini dapat bekerja secara maksimal dengan didukung oleh seluruh personel Biro SDM Polda Sulten.

“Sehingga bisa meraih predikat ZI WBK/WBBM di tahun 2021 ini tentunya dengan indikator utama outputnya masyarakat lebih merasakan pelayanan Polri, khususnya Biro SDM Polda Sulteng terkait seleksi penerimaan calon anggota Polri baik level tamtama, bintara maupun perwira,” tutur Mahedi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 21 times, 1 visits today)

News Feed