oleh

PWI Tolitoli Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

PERINGATI HPN dan HUT ke 75, PWI Tolitoli Bagikan Sembako. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT ke 75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), organisasi kewartawanan di Kabupaten Tolitoli menyambangi Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Al Hikmah dan membagikan sembako, Rabu (9/2/2021).

Kedatangan PWI Tolitoli di panti asuhan diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Al Hikmah, Ustaz Akram.

Ketua PWI Tolitoli, Marzuki mengatakan, kedatangannya ke Panti Asuhan ini beserta jurnalis lainnya adalah bentuk silaturahmi sekaligus sebagai rasa kepedulian antar sesama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Semoga di usia PWI yang ke 75 tahun ini, usia yang sangat dewasa, saya dan rekan-rekan wartawan lainnya, bisa lebih dewasa dalam menjaga citra pers ke depan,” kata Marzuki usai menyerahkan sembako kepada pengelola panti asuhan itu.

Sebelum meninggalkan panti asuhan, Ketua PWI Tolitoli ini memohon doa dari pimpinan dan pengurus Panti Asuhan Al Hikmah.

“Kami mohon doa dari pengurus panti asuhan beserta anak-anak yang ada di sini, mudahan-mudahan kami selaku wartawan selalu diberikan keberkahan, keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Sementara pimpinan Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Al Hikmah, Akram menyambut niat baik dari seluruh wartawan yang hadir dalam wadah PWI Tolitoli.

“Kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian dari PWI Tolitoli yang sudah menyambangi kami. Doa yang baik selalu menyertai anggota PWI,” ungkap Pimpinan Panti Asuhan Al Hikma, Ustaz Akram. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed