oleh

Polisi Sigi Tangkap Suami Istri Pengedar Narkoba

PASANGAN suami istri di Kabupaten Sigi ini ditangkap karena diduga jadi pengedar narkoba. FOTO: POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Pasangan suami istri di Desa Sidera, Kecamatan Sigi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditangkap aparat Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) polres setempat karena diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama membenarkan penangkapan pasangan suami istri yang terlibat narkoba di wilayahnya.

“Pelaku ditangkap pada Ahad (7/2/2021) sekira pukul 20.00 Wita di rumahnya di Desa Sidera,” kata Kapolres Yoga, Senin (8/2/2021).

Dia menyebutkan, pasangan suami istri yang ditangkap itu berinisial TN (33) dan AS (31).

AS diketahui menjual barang haram tersebut di rumahnya, sementara suaminya TN bertugas menjadi kurir sabu-sabu.

Kapolres mengatakan, dari penangkapan tersebut pihaknya menyita barang bukti berupa delapan paket diduga sabu-sabu seberat bruto 1,61 gram, delapan plastik bening kosong, sebuah pireks, sebuah sendok sabu, satu telepon genggam Nokia warna hitam merah, dan uang tunai Rp 200 ribu.

Kapolres Yoga menjelaskan, kronologis penangkapan kedua pelaku tersebut dilakukan setelah tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sigi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, Iptu Janni Sagala memperoleh informasi dari masyarakat.

Dari informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pergerakan pelaku.

“Kedua pelaku kini telah diamankan di Mapolres Sigi untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan selanjutnya” tutur Kapolres Sigi.

Kapolres juga mengimbau masyarakat di wilayahnya untuk tidak mencoba-coba mengedarkan, menjual dan mengonsumsi narkotika jika tidak ingin berurusan dengan pihak kepolisian.

“Kami sangat berkomitmen untuk memberantas segala jenis penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sigi,” tegas orang pertama di Polres Sigi itu. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 145 times, 1 visits today)

News Feed