oleh

Bawa Ratusan Paket Sabu-sabu Masuk Palu, Suami Istri Asal Parimo Ini Ditangkap Polisi

APARAT Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap empat pengendara sepeda motor karena kedapatan membawa sabu-sabu saat razia di depan Terminal Mamboro Jalan Trans Sulawesi pada Senin (8/2/2021) malam pukul 23.00 Wita. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap empat pengendara sepeda motor karena kedapatan membawa sabu-sabu  saat razia di depan Terminal Mamboro Jalan Trans Sulawesi pada Senin (8/2/2021) malam pukul 23.00 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang mengatakan, dalam razia itu petugas memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor, termasuk barang bawaannya.

Selain itu kata dia, polisi juga tidak lupa memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Senjata tajam, bahan peledak, dan minuman keras hasilnya nihil,” kata Rustang.

Namun kata Rustang, polisi mengamankan empat pengendara membawa narkotika jenis sabu-sabu yakni MR (20) dan A (15) yang kedapatan membawa dua paket plastik klip bening ukuran sedang diduga berisi sabu-sabu.

Dua pengendara lainnya adalah MF (23) dan Bd (30) yang kedapatan membawa 200 bungkus paket kecil dan empat bungkus paket besar diduga berisi sabu-sabu.

Keempat pelaku itu tertangkap polisi saat membawa sabu-sabu masuk Kota Palu.

“Untuk MF dan Bd ini merupakan pasangan suami istri. Sementara dua pelaku lainnya yakni MR (20) dan A (15), keduanya hanya hubungan teman saja,” kata Kapolsek Rustang saat dihubungi jurnalis media ini, Selasa (9/2/2021).

MR dan A merupakan warga Kecamatan Sindue Tobata, Kabupaten Donggala, sementara pasangan suami istri, MF dan Bd adalah warga Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong.

Menurut kapolsek, razia itu dilaksanakan untuk meningkatkan siaga dan mengantisipasi kontijensi serta menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum kerjanya.

“Selama giat berlangsung hal-hal menonjol terpantau aman dan terkendali,” kata orang pertama di Polsek Palu Utara itu. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 1.022 times, 1 visits today)

News Feed