oleh

Polisi Bahodopi Gerebek Empat Pemuda Sedang Nyabu di Kamar Indekos

TIM Batman Polsek Bahodopi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah menggerebek sebuah kamar indekos di wilayahnya dan mendapati empat pemuda sementara mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. FOTO: POLSEK BAHODOPI

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Tim Batman Polsek Bahodopi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah menggerebek sebuah kamar indekos di wilayahnya dan mendapati empat pemuda sementara mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan kepada jurnalis media ini, Jumat (5/2/2021) mengatakan, empat pemuda itu tertangkap basah mengonsumsi sabu-sabu pada Kamis (4/2/2021) sekira pukul 17.30 Wita.

Empat pemuda yang ditangkap itu yakni berinisial FR (23), warga Limbo Makmur Kecamatan Bumi Raya, Morowali, SM (21), warga Desa Lalampu, AR (24), warga Desa Fatufia Kec. Bahodopi, dan RR (23), Desa Bahodopi selaku penyewa kamar indekos.

Saat penggeledahan badan para pelaku dan kamar indekos, polisi menemukan narkoba diduga sabu-sabu masing-masing satu paket milik terduga FR alias Pipit dan SM.

“Selain itu juga ditemukan satu paket sabu-sabu di lantai atau sisa sabu-sabu yang dikonsumsi keempat tersangka. Diamankan pula dua set alat isap atau bong lengkap dengan pirek kaca serta sebuah korek api gas beserta sumbunya,” kata mantan orang pertama di Polsek Paleleh, Buol itu.

Tanpa menunggu lama, keempat pelaku itu segera digiring ke Mapolsek Bahodopi untuk diinterogasi dan diproses hukum lebih lanjut.

“Kami telah berkoordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Morowali. Selanjutnya kasus narkoba tersebut akan ditangani oleh Sat Narkoba Polres Morowali untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Akibat perbuatannya, keempat terduga pelaku dikenakan Pasal 112 ayat 2 subsider 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 77 times, 1 visits today)

News Feed