oleh

Biro SDM Polda Sulteng Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

PERSONEL Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulawesi Tengah menyerahkan bantuan sembako ke pengelola salah satu panti asuhan di Kota Palu, Rabu (3/2/2021). FOTO: BIRO SDM POLDA SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Sebagai wujud kepedulian kepada kaum duafa, personel Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) rutin mendatangi panti asuhan, panti jompo dan masyarkat kurang mampu.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (3/2/2021) hari ini, personel Biro SDM Polda Sulteng membawa bantuan sembako di salah satu panti asuhan di Kota Palu.

Kepala Biro SDM Polda Sulteng, Kombes Pol Mahedi Surindra mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan rutin 1-2 kali dalam sebulan ke panti asuhan atau panti jompo sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi apalagi di situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun anggaran yang digunakan dari program gerakan seribu rupiah para anggota Biro SDM Polda Sulteng setelah pelaksanaan apel pagi di kotak amal.

“Bantuannya tidak banyak, tapi harapan kami bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata mantan Direktur Pembinaan  Masyarakat Polda Sulteng itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 29 times, 1 visits today)

News Feed