oleh

698 Polisi Ikut Seleksi SIP Tahun 2021 di Polda Sulteng

PERWAKILAN panitia dan peserta seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi angkatan 50 tahun anggaran 2021 diambil sumpahnya di Aula Rupatama Mapolda Sulteng pada Selasa (26/1/2021). FOTO: BIRO SDM POLDA SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tengah menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi panitia dan peserta seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 50 tahun anggaran 2021 pada Selasa (26/1/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolda Sulteng itu dihadiri Wakapolda Brigjen Polisi Hery Santoso dan sejumlah pejabat utama lainnya seperti Kabid Propam, Kabid TIK, panitia daerah, pengawas internal, perwakilan peserta serta disaksikan oleh peserta di polres melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Wakapolda Hery berpesan kepada seluruh peserta seleksi agar mempersiapkan diri dalam menghadapi setiap tahapan penerimaan SIP tersebut.

Wakapolda juga meminta semua pihak, baik panitia maupun peserta harus konsisten dengan apa yang diucapkan dalam pakta integritas maupun sumpah.

“Kita harapkan para peserta nantinya dapat menjadi perwira yang mampu menghadapi segala tuntutan tugas kedepan,” katanya.

Adapun jumlah peserta seleksi SIP tahun 2021 ini sebanyak 698, 686 pria dan 12 wanita, dengan rincian 689 organik Polda Sulteng, sembilan BKO dari Mabes Polri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 105 times, 1 visits today)

News Feed