oleh

Wakapolda Sulteng Harap Lulusan SIPSS Jadi Perwira yang Tangguh

WAKAPOLDA Sulawesi Tengah, Brigjen Polisi Hery Santoso didampingi Kepala Biro SDM, Kombes Polisi Mahedi Surindra (paling kanan) menandatangani pakta integritas penerimaan calon siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana di Aula Rupatama, Senin (25/1/2021). FOTO: BIRO SDM POLDA SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi panitia, peserta, serta orang tua/wali calon siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2021 di Aula Rupatama, Senin (25/1/2021).

Kegiatan itu dihadiri Wakapolda Sulteng, Brigjen Polisi Hery Santoso didampingi Kepala Biro SDM, Kombes Polisi Mahedi Surindra.

Dalam sambutannya, Wakapolda Hery mengatakan, jurusan program studi yang diterima di SIPSS tahun ini telah disesuaikan dengan kebutuhan organisasi selama lima tahun kedepan.

Wakapolda berharap lulusan SIPSS diharapkan mampu menjadi perwira tangguh dan mampu memenuhi tantangan tugas Polri yang semakin kompleks kedepannya.

FOTO: BIRO SDM POLDA SULTENG

Penandatanganan pakta integritas yang dilanjutkan pengambilan sumpah itu dilakukan oleh masing-masing perwakilan panitia, peserta, dan orang tua/wali calon SIPSS tahun 2021 dengan didampingi oleh rohaniawan.

Adapun peserta seleksi SIPSS tahun ini di Polda Sulteng yakni sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 pria dan sembilan wanita.

Usai acara itu, para peserta SIPSS kemudian mengikuti pengukuran tinggi dan berat badan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 30 times, 1 visits today)

News Feed