oleh

Polisi Sigi Bekuk Warga Dolo Selatan Karena Narkoba

APARAT Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi menangkap seorang pria berinisial MN (41), warga Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. FOTO: POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Aparat Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sigi menangkap seorang pria berinisial MN (41), warga Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Kepala Satres Narkoba Polres Sigi, Iptu Janni Sagala mengatakan, penangkapan pelaku terjadi pada Ahad (24/1/2021) sekira pukul 21.30 Wita di Desa Kaleke, Kecamatan Dolo Barat.

“Saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat itu juga langsung kita bawa ke Mapolres Sigi,” katanya, Senin (25/1/2021).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket diduga sabu-sabu seberat bruto 0,58 gram yang disembunyikan di sela-sela air minuman kemasan.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sigi guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku juga akan dites urine serta melakukan pemeriksaan barang bukti di Labfor Makassar,” katanya.

Secara terpisah, Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama  mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama memerangi narkoba, salah satunya dengan menginfokan kepada kepolisian terkait peredaran barang haram tersebut.

Kapolres Sigi menegaskan kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi pelaku narkotika dan obat terlarang.

“Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Sigi khususnya, mampu mengatakan “tidak” untuk mengunakan narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita,” kata orang pertama di Polres Sigi. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 28 times, 1 visits today)

News Feed