oleh

KPU Tetapkan Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas Sebagai Bupati dan Wabup Balut Terpilih

PIHAK Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan kepala daerah setempat tahun 2020 bertempat di Desa Mominit, Sabtu (23/1/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, BALUT– Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tengah menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup) terpilih pada pemilihan kepala daerah setempat tahun 2020 bertempat di Desa Mominit, Sabtu (23/1/2021).

Acara dibuka dengan membacakan keputusan KPU Balut tentang hasil perolehan suara pada pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Kemudian penetapan calon terpilih dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan berita acara kepada paslon terpilih. Pasangan nomor urut 4 yaitu Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas, ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Balut terpilih dengan perolehan suara terbanyak.

Selain pihak KPU serta paslon terpilih, acara tersebut juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas Bupati Balut Tuty Hamid, Penjabat Sekretaris Kabupaten Ramli, beserta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah dan para tamu undangan lainnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 20 times, 1 visits today)

News Feed