oleh

BNI Cabang Tolitoli Bagikan 150 Paket Sembako

PEGAWAI PT BNI Cabang Tolitoli foto bersama usai membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program Damai Natal menyertai Indonesia. FOTO: DOK BNI TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Pihak PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tolitoli Sulawesi Tengah membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Ketua Badan Pembina Kerohanian Kristen (Bapekkris) Cabang Tolitoli, Lilly A Sondakh yang juga menjabat sebagai Analis Penjualan di PT BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Cabang Tolitoli menjelaskan, kegiatan berbagi kasih dalam perayaan Natal ini dilaksanakan adalah Program Damai Natal Menyertai Indonesia.

Hal itu kata Lilly, sejalan dengan komitmen BNI yang tertuang dalam misi ke 4 BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.

“Program Damai Natal Menyertai Indonesia adalah dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2020 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu, dan meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19,” katanya.

BNI Berbagi melalui Program Damai Natal Menyertai Indonesia digelar serentak sepanjang Desember 2020, yakni membagikan paket sembako pangan.

“Untuk wilayah Tolitoli, paket sembako pangan sebanyak 150 paket, berupa beras, minyak goreng, gula, susu kaleng, dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Meskipun kegiatan dilaksanakan dalam suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dibatasi adanya pandemi Covid-19, namun hal ini tidak menjadi halangan bagi pihak BNI Tolitoli untuk membagi perhatian dan peduli kepada sesama yang membutuhkan melalui Program Damai Natal Menyertai Indonesia, dengan harapan secara umum Indonesia dapat melewati seluruh keadaan ini dengan semangat.

Dia menambahkan, saat pelaksanaan kegiatan berbagi kasih itu, pihak BNI Tolitoli tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang physical distancing dan menghindari adanya kerumunan massa dengan system drop parsial.

“Saat pelaksanaan kegiatan, setiap pegawai BNI dan peserta penerima bantuan telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif untuk menekan penyebaran Covid-19. Dengan menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan menjaga jarak,” tuturnya. MRZ

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 11 times, 1 visits today)

News Feed