oleh

WR 155 Juarai Hard Enduro Race Pada Trail Adventure Wisata Sate Mobil

WR 155 Juarai Hard Enduro Race Pada Trail Adventure Wisata Sate Mobil

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam kurun waktu lima tahun terakhir Enduro semakin berkembang di Indonesia. Sebagai informasi, Enduro merupakan salah satu bentuk dari olah raga sepeda motor yang melaju lebih dominan di jalan off-road.

Enduro terdiri dari banyak rintangan yang berbeda dan penuh dengan tantangan.

Dalam rangka memperingati  anniversary yang 3, Banua SMAT mengadakan event Hard Enduro Race yang di rangkaikan dengan Adventure Trip yang bertajuk “Explore Kawasan Wisata Alam Otomotif Palu selama dua hari pada 19 dan 20 Desember 2020 di area Wisata Sate Mobil, Kota Palu. Lebih dari seratus rider ikut berpartisipasi.

Event Enduro race ini sangat dinantikan oleh para rider karena lebih memacu adrenalin. Pada enduro  race, keahlian rider dan ketangkasan sepeda motor menjadi hal yang utama.

“Berbeda dengan trabas, enduro race lebih memacu adrenalin, karena kita harus adu kecepatan di lintasan yang sulit,” ujar Janoear Deden, pembalab nasional.

Mengendarai WR 155, Janoear Deden menjadi juara pertama di kelas Non Build Up pada enduro race mengalahkan pembalab-pembalap lainnya.

“Lintasan yang sulit bukan penghalang bagi WR 155, motornya tangguh, pokoknya terbaik di kelasnya” ungkap Janoear Deden.

Event seperti ini menjadi salah salah satu icon untuk promosi  daerah dengan konsep olahraga dan wisata. “Kita berharap kedepannya event seperti ini bisa terus dilaksanakan, selain sebagai ajang silaturahmi antar pecinta trail, bisa juga untuk promosi daerah dengan konsep olahraga dan wisata,” tutur Janoear Deden. */CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 39 times, 1 visits today)

News Feed