oleh

200 Personel TNI-Polri Amankan Natal dan Tahun Baru di Touna

KAPOLRES Tojo Una-Una AKBP Riski Fara Sandhy saat memimpin apel pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020, Selasa (22/12/2020).

SultengTerkini.Com, TOUNA– Polres Tojo Una-Una (Touna) bersama TNI menurunkan sebanyak 200 personelnya untuk mengantisipasi gangguan kambtimas menjelang perayaan Natal dan tahun baru di wilayahnya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy saat menggelar apel pasukan Operasi Lilin Tinombala di halaman depan mapolres setempat, Selasa (22/12/2020).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan, Desember adalah bulan yang tingkat aktivitas masyarakat yang sangat tinggi untuk itu dibutuhkan kehadiran Polri.

“Laksanakan patroli secara bersinergi untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri bersama forkopimda siap mengamankan wilayah Kabupaten Tojo Una Una menjelang Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya.

Dia mengarahkan agar setiap personel TNI dan Polri serta forum komunikasi pimpinan daerah melakukan patroli di wilayah yang rawan.

Hal ini katanya, dilakukan agar menurunkan niat bagi yang ingin melakukan tindak kejahatan dan mengurangi kriminal di wilayahnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya bahwa di tengah masa pandemi Covid-19 ini selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Cuci  tangan, jaga jarak, dan gunakan masker dalam melaksanakan aktivitas,” katanya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 24 times, 1 visits today)

News Feed