oleh

Parimo Kembali Ketambahan 16 Orang Terkonfirmasi Positif Covid

Ilustrasi virus.* /DOK. CANVA

SultengTerkini.Com, PARIMO– Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) di Sulawesi Tengah kembali ketambahan positif Covid-19 sebanyak 16 orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Virus Corona Kabupaten Parigi Moutong, Irwan kepada media ini, Jumat (18/12/2020).

Irwan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Provinsi Sulawesi tengah, sebanyak 16 orang ketambahan konfirmasi positif Covid-19 di Parigi Moutong.

Rinciannya sebagai berikut, lima orang dari Kecamatan Mepanga, tiga asal Kecamatan Ongka Malino, tujuh Kecamatan Parigi, dan seorang dari Kecamatan Toribulu.

“Dengan tambahan sebanyak 16 orang positif Covid ini, maka total konfirmasi positif sampai dengan hari ini sebanyak 78 orang,” ujarnya.

Irwan menegaskan, perlu diperketat lagi protokol kesehatan karena Parimo sudah ada yang meninggal dunia karena positif Covid.

“Masyarakat harus percaya dengan Virus Corona dengan tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan,” tuturnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 40 times, 1 visits today)

News Feed