oleh

Polres Touna Kembali Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

PENYERAHAN bantuan beras kepada warga oleh personel polsek di Tojo Unauna.

SultengTerkini.Com, TOUNA– Di tengah pandemi Covid-19 yang tiap hari penyebarannya semakin bertambah, Polres Tojo Una-Una (Touna) kembali menyalurkan bantuan 10 ton beras kepada masyarakat di wilayahnya yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh personel polsek di masing-masing wilayah.

Tak hanya menyentuh masyarakat setempat, bantuan itu juga diserahkan kepada pondok pasantren yang berada di Touna seperti halnya pondok pasantren putri yang berada di Desa Uekuli, Kecamatan Tojo.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy melalui Kasubbag Humas Iptu Triyanto mengatakan, bansos ini merupakan upaya Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Jadi bantuan ini didistribusi ke masing-masing polsek, selanjutnya polsek yang menyerahkan kepada warga setempat,” ungkapnya.

Setiap polsek kata dia, masing-masing mendapat jatah sebanyak 1,5 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Menurut laporan yang kami terima, bahwa beberapa polsek sudah membagikan bansosnya kepada warga dan pondok pesantren putra-putri yang berada di Desa Uekuli,” tuturnya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

News Feed