oleh

Jelang HUT ke 21, DWP Sulteng Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan

MENJELANG HUT ke 21, Darma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2020 menggelar bakti sosial dan anjangsana ke panti asuhan, Jumat (11/12/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Para istri aparatur sipil negara (ASN) lingkup instansi vertikal dan organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi melaksanakan bakti sosial dan anjangsana dalam rangka HUT ke 21 Darma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2020.

Rombongan dilepas oleh Wakil Ketua DWP Provinsi Sulteng, Fatimah Idham Chalid dari kantor sekretariat DWP, pada Jumat (11/12/2020).

Sebelum dilepas, wakil ketua menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu program kerja dalam rangka peringatan HUT DWP ke 21 dengan tujuan menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan yang kita bawa bernilai ibadah dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penerimanya,” tuturnya saat memberikan pengarahan.

Baksos menyasar empat lokasi berbeda yaitu Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Tadulako, Panti Asuhan Al Amanah, Panti Asuhan Ar Rahman dan Panti Asuhan Putri Sejahtera.

Di setiap lokasi jelas ketua panitia Herawaty Ridwan Mumu terdapat koordinator DWP yang menyerahkan bantuan kepada pengelola lembaga.

Dia menambahkan, paket bantuan yang disalurkan terdiri dari sembako, masker, makanan ringan, dan uang santunan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DWP dan turut bersyukur masih ada orang-orang di luar sana yang menaruh perhatian kepada kami,” ucap salah satu pengelola panti atas bantuan DWP provinsi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

News Feed