oleh

Jelang Pilkada, Putri Guru Tua Mendoakan Paslon Hebat

PUTRI Guru Tua, Syarifah Sa’diyah Aljufri menerima kunjungan, Mohammad Hidayat Lamakarate bersama Abdul Karim Aljufri di kediamannya, Jalan Wahid Hasim, Jumat (4/12/2020). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Mohammad Hidayat Lamakarate mengunjungi kediaman Ketua Umum Wanita Islam Alkhairaat (WIA), Syarifah Sa’diyah Aljufri, Jalan Wahid Hasim Kota Palu, Jumat (4/12/2020).

Syarifah Sa’diyah merupakan putri kandung pendiri lembaga Pendidikan dan Dakwah Alkhairaat, Alhabib Sayyid Idrus Bin Salim Aljufri atau yang dikenal dengan panggilan Guru Tua.

Dimana Alkhairaat merupakan sebuah lembaga Islam terbesar di wilayah Indonesia Timur.

Kunjungan Hidayat Lamakarate ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Syarifah Sa’diyah dengan maksud menyampaikan sejumlah hal mengenai dirinya yang telah berkeliling Sulteng berkampanye sebagai kandidat Gubernur Sulteng.

Pada kesempatan itu, Hidayat Lamakarate didampingi oleh anggota dewan dari Gerindra, Abdul Karim Aljufri dan sejumlah tokoh.

Dalam kesempatan itu, Hidayat menyampaikan tentang pencalonannya sebagai Gubernur Sulteng serta meminta doa dari anak Guru Tua.

“Saat ini sudah masuk masa terakhir kampanye saya juga sudah keliling Sulawesi Tengah, menyampaikan maksud dan tujuan saya sebagai calon Gubernur,” tutur Hidayat Lamakarate.

Dia mengemukakan selama perjalanannya itu juga tidak pernah merasakan beban sedikit pun dalam setiap kampanyenya.

Silaturahmi ini adalah rangkaian dari agenda kampanye Hidayat di Kota Palu sebelum tanggal 6 Desember masuk dalam minggu tenang.

“Mohon doa dari umi semoga kami anak muda ini bisa meraih kemenangan di pilkada,” katanya.

Selain memohon doa restu, Hidayat Lamakarate juga menceritakan tentang dirinya yang sudah meninggalkan semua apa yang dimilikinya, termasuk jabatan tertinggi di Pegawai Negeri Sipili (PNS), yakni Sekretaris Provinsi (Sekprov) supaya berbuat lebih besar bagi rakyat dan daerah ini.

“Saya meninggalkan apa yang saya punya hanya bisa mengabdikan diri saya kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” ungkap Hidayat.

Usai menyampaikan maksud dan tujuan Hidayat Lamakarate bersilaturahmi, Syarifah Sa’diyah Aljufri membacakan doa sebagai wujud doa restu darinya untuk pasangan dengan tagline Hebat di pilkada Sulteng 2020. */CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 41 times, 1 visits today)

News Feed