oleh

Layak Pimpin Sulteng, Gerindra Instruksikan Kader Menangkan Hidayat-Bartho

Abdul Karim Aljufri

SultengTerkini.Com, PALU– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola melalui Sekretaris DPD, Abdul Karim Aljufri mengimbau kepada seluruh kader partai, mulai dari DPD sampai ke tingkat ranting di wilayahnya untuk bergerak dan bekerja keras memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 1, Mohammad Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Imbauan ini kata dia, menjadi kewajiban bagi seluruh kader partai untuk memenangkan paslon dengan tagline Hebat.

Dimana sebelumnya instruksi ini telah ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri kegiatan konsolidasi dan temu kader di sebuah hotel di Palu beberapa waktu lalu.

“Perintah partai melalui Bapak Sekjen Ahmad Muzani sangat jelas bahwa seluruh kader partai wajib memenangkan calon kita Bapak Hidayat Lamakarate dan Bapak Bartho,” tegas Abdul Karim, Kamis (3/12/2020).

Menurutnya, menjelang akhir masa kampanye eskalasi politik semakin tinggi. Olehnya diminta kepada seluruh kader dan simpatisan Gerindra untuk tetap menahan diri agar supaya tidak terprovokasi dengan berbagai isu negatif tentang paslon Hebat.

Partai Gerindra selalu mengedepankan politik santun, menyampaikan hal-hal yang menyejukkan kepada masyarakat bahwa partai Gerindra mengusung Hidayat-Bartho melihat sejumlah pertimbangan.

Salah satunya adalah kecakapan keduanya sebagai pemimpin masa depan.

“Kita menyampaikan program-program unggulan pasangan kita, Hidayat-Bartho. Gerindra menilai bahwa keduanya layak memimpin Sulteng pasca Bapak Longki Djanggola,” katanya.

Dia mengatakan, Gerindra melihat Hidayat-Bartho merupakan figur muda yang layak memimpin Sulteng kedepan.

Pasalnya, tantangan seorang pemimpin daerah begitu kompleks, sehingga dibutuhkan figur yang betul-betul berkomitmen membangun dan memajukan daerah ini. */CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 24 times, 1 visits today)

News Feed