oleh

Wagub Sulteng: Jangan Kendor Majukan Renang Walau Kondisi Pandemi Covid!

WAKIL Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi saat membaca sambutan gubernur pada pembukaan rapat kerja pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia di sebuah hotel Palu, Selasa (1/12/2020) sore.

SultengTerkini.Com, PALU– Walau kondisi pandemi Covid-19 telah mengakibatkan ditundanya sejumlah kalender olahraga, tapi hal itu diharap tidak mengendurkan semangat memajukan olahraga, khususnya renang di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Harapan itu disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Rusli Dg Palabbi saat membaca sambutan gubernur pada pembukaan rapat kerja pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Sulteng di sebuah hotel Palu, Selasa (1/12/2020) sore.

“Ada sebuah hikmah karena pengurus jadi memiliki waktu lebih banyak lagi untuk berkonsolidasi, memikirkan, dan memperbaharui program-program serta target-target yang realistis,” kata Wagub Rusli menjelaskan sisi positif pandemi.

Dia pun menyampaikan penghargaan dan dukungan atas forum tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas dan kontribusi organisasi bagi kemajuan renang di Sulteng.

“Tentu kita semua berharap PRSI selaku induk pembinaan olahraga renang akan dapat mewujudkan target-targetnya dengan lahirnya prestasi dan kejayaan olahraga daerah di level tertinggi,” harapnya atas kegiatan itu.

Sementara Ketua KONI Sulteng yang diwakili Edison Ardiles memberikan apresiasi positif atas kehadiran PRSI Sulteng.

Hasil yang dituai PRSI misalnya berhasil mengantar salah satu atlet Sulteng tampil di nomor renang dalam PON XX Papua yakni I Wayan Agus Putrakencana.

“Semoga dapat menghasilkan sesuatu yang positif bagi olahraga renang Sulawesi Tengah,” pungkasnya berharap.

Pada kesempatan itu, atlet yang dimaksud secara simbolis dipasangkan atribut PRSI oleh Wagub Rusli Dg Palabbi sekaligus menandai dibukanya rapat kerja PRSI Sulteng.

Turut hadir, Wakil Ketua Umum PRSI Sulteng Muh Warsita, Anggota DPRD Sulteng, I Nyoman Slamet, dan Kadispora Sulteng Irvan Aryanto. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 53 times, 1 visits today)

News Feed