oleh

Pimpin KNPI Touna, Ihwan Bertekad Satukan Semua Pemuda

PENYERAHAN pataka dari Bendahara DPD KNPI Sulawesi Tengah, Imam Kurniawan Lahay kepada Ketua DPD KNPI Touna Ihwan.

SultengTerkini.Com, AMPANA– Setelah dinyatakan menang pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD KNPI Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) periode 2020-2023, Ihwan selaku Ketua DPD KNPI terpilih bertekad untuk menyatukan seluruh elemen pemuda di wilayahnya.

Hal tersebut diungkapkan Ihwan saat menyampaikan sambutannya sebagai Ketua DPD KNPI Touna terpilih  pada penutupan kegiatan musda yang berakhir Senin (23/11/2020) di sebuah hotel Ampana.

“Saya bertekad untuk menyatukan pemuda di Kabupaten Tojo Una-Una. Olehnya kita jadikan dinamika musda hari ini adalah proses pendewasaan diri dalam berorganisasi, fenomena musda tidak boleh menjadikan kita harus terpecah belah,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak agar seluruh elemen anak muda harus bersatu membesarkan KNPI dan menjadikan organisasi ini sebagai wadah perjuangan para pemuda yang memiliki gagasan dalam membangun daerah, bangsa dan negara.

Diketahui dalam pelaksanaan musda ke V tersebut, ada dua calon yang berkompetisi pada peralihan kepengurusan organisasi kepemudaan itu, diantaranya Ihwan, dan Fahmi Al Amri.

Keduanya telah bersepakat Ihwan ditetapkan sebagai Ketua dan Fahmi Al Amri ditetapkan sebagai sekretaris.

Keduanya calon saling menerima setelah melihat dinamika musda, dimana terjadi beberapa kali skorsing akibat pelaksanaan musda tak lagi terkendali. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)

News Feed