oleh

Kemenangan di Depan Mata, Amanah Besar Minta Tim Jangan Lengah

RATUSAN warga Desa Sandana, Kecamatan Galang menghadiri tatap muka calon Bupati Tolitoli, Amran H Yahya, Ahad (22/11/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Amran H Yahya-Mohammad Besar Bantilan (Amanah Besar) meminta timnya untuk tidak lengah menyongsong Pilkada Tolitoli 9 Desember 2020 meski kemenangan berada di depan mata.

Tingginya antusias masyarakat didukung bergabungnya sejumlah tokoh yang awalnya berseberangan dengan tim Amanah Besar menunjukkan bahwa tim ini bakal menang pemilu.

Ditambah lagi, hasil survei yang memberikan gambaran lebih dari separuh masyarakat telah menyatakan mendukung dan memenangkan pasangan Amanah Besar.

Meski demikian, Calon Bupati Tolitoli, Amran H Yahya dan calon Wakil Bupati Tolitoli, Mohammad Besar Bantilan mengimbau tim dan pendukungnya untuk tidak sombong apalagi takabur.

Baik Amran H Yahya maupun Mohammad Besar Bantilan senantiasa meminta dukungan doa dari masyarakat sehingga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa menakdirkan pasangan ini sebagai pemimpin Kabupaten Tolitoli lima tahun ke depan.

“Jangon sombong, jangan takabur, tetap kita harus bekerja dan berdoa, sehingga Amanah Besar menang tanggal 9 Desember nanti,” tegas Amran H Yahya di hadapan ratusan pendukungnya di Desa Sibaluton, Kecamatan Basidondo, Senin (23/11/2020).

Dedi Tawil, Anggota DPRD Tolitoli dua periode dari Partai Persatuan Pembangunan meminta pendukungnya yang berada di Kecamatan Baolan untuk solid memenangkan Amanah Besar.

Begitupula dengan politisi Demokrat dari Kecamatan Galang, Mustarim.

“Saya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Amran H Yahya dan Mohammad Besar Bantilan dengan tulus dibarengi doa, sehingga ketika terpilih, pasangan ini akan amanah,” ajak mantan pimpinan DPRD Tolitoli itu.

Perhelatan Pilkada Tolitoli tinggal menghitung hari. Mustarim meminta pendukungnya untuk tidak terhasut oleh janji-janji politik yang membuat masyarakat terbuai, karena sesuatu yang gratis-gratis itu mustahil bisa direalisasikan.

“Saya tahu betul anggaran daerah kita. Kalau anggaran ini digunakan untuk program gratis-gratis, kasihan pegawai tidak gajian,” katanya.

CALON Bupati Tolitoli, Amran H Yahya bersama warga di Desa Sibaluton, Kecamatan Basidondo mengangkat jari simbol nomor urut 3, Senin (23/11/2020). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Anggota DPRD Tolitoli dari Partai Bulan Bintang, Saleh Kani menambahkan, ketika Amran H Yahya dan Mohammad Besar Bantilan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, komunikasi antara DPRD dan pemerintah semakin mudah, sehingga persoalan-persoalan masyarakat bisa teratasi.

“Amran H Yahya itu ketua saya di PBB. Tentu komunikasi kami akan mudah untuk mengatasi persoalan-persoalan rakyat,” tutur Saleh Kani.

Sementara Raja Tolitoli, HM Saleh Bantilan meminta masyarakat Tolitoli bersatu memenangkan pasangan Amanah Besar.

“Saya sudah lama mengenal pak Amran dan saya percaya beliau bisa melanjutkan pembangunan Tolitoli,” jelas Saleh Bantilan.

Ketua Tim Pemenangan Amanah Besar, Kasman Amiruddin menuturkan, survei Partai Nasdem sejak awal telah menempatkan Amran H Yahya dan Mohammad Besar Bantilan pada urutan teratas dibanding calon lain.

Angka survei bahkan mengalami kenaikan pasca debat kandidat pertama dan sosialisasi yang dilakukan di berbagai daerah.

“Aroma kemenangan ini nyata, tinggal kita pertahankan. Mari masyarakat Tolitoli, kita ikut kemauan orang banyak untuk memenangkan pasangan Amanah Besar,” pungkasnya. GUS

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 124 times, 1 visits today)

News Feed