oleh

Imelda Liliana akan Hadirkan Pelayanan Kesehatan Mobile

CALON Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin saat tatap muka bersama warga di sekitar area STQ, pada Kamis (19/11/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin menegaskan akan membenahi sistem pelayanan publik jika dirinya terpilih pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Janji politik itu dia sampaikan saat menggelar tatap muka bersama warga di sekitar area STQ, pada Kamis (19/11/2020).

Dia mengatakan, pelayanan publik yang akan dibenahi adalah terkait mendekatkan akses kepada masyarakat, seperti pembuatan KTP, KK yang nantinya berada di kantor kelurahan.

Pelayanan kesehatan mobile juga akan dioptimalkan. Dengan harapan, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan untuk berobat.

“Kedepan kita tidak mau lagi dengar ada anak kekurangan gizi. Jadi jika terpilih, kami akan menghadirkan pelayanan kesehatan mobile,” janjinya di hadapan warga.

Di masa kepemimpinannya jika dipercaya masyarakat, maka dia bersama Arena JR Parampasi akan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan mereka.

“Kami juga nanti akan buka kotak layanan pengaduan. Jadi bapak ibu, yang punya keluhan bisa sampaikan ke layanan yang kami tempatkan di kelurahan, dan layanan itu langsung terhubung dan terakses ke kami,” imbuhnya.

Persoalan air bersih yang juga dikeluhkan warga,  dijanjikan Liliana akan diselesaikan.

Menurutnya, hal ini tinggal menunggu keseriusan dari seorang pemimpin.

“Kita punya mata air di wilayah Poboya, nanti ketika kami terpilih sistemnya akan kami buat. Kebetulan, ayah saya Muhidin Said yang juga anggota DPR RI, memiliki banyak akses di kementerian untuk membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalah ini,” pungkasnya. HAL

Silakan komentar disini…
loading...
(Visited 10 times, 1 visits today)

News Feed