oleh

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Sigi Patroli Dialogis ke Kulawi

DENGAN menggunakan sepeda motor trail Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama memimpin patroli cipta kondisi ke wilayah hukum Polsek Kulawi, Selasa (17/11/2020).

SultengTerkini.Com, SIGI– Dengan menggunakan sepeda motor trail Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama memimpin patroli cipta kondisi ke wilayah hukum Polsek Kulawi, Selasa (17/11/2020).

Hal itu dilakukan sebagai persiapan menjelang pemungutan suara 9 Desember 2020 serta penciptaan situasi yang kondusif.

Dalam patroli itu, Kapolres Sigi didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan KBO Sabhara mengambil jalur sepanjang Jalan Trans Palu-Kulawi diawali dari Mapolres Sigi pada pukul 11.00 Wita.

Kapolres Sigi AKBP Yoga mengatakan, selain untuk memastikan situasi kamtibmas kewilayahan, patroli tersebut juga dilakukan untuk melihat sejauhmana kesiapan personel melakukan pengamanan serta memberikan jaminan keselamatan atas mobilitas surat suara dengan keadaan medan jalan yang sangat berat, menanjak, berlumpur, dan cukup terjal.

“Kami ingin memastikan pengamanan atas seluruh hasil pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Sigi dapat berjalan dengan aman dan kondusif menjelang voting day di pilkada serentak tahun 2020 ini,” katanya.

Kapolres juga menyapa beberapa masyarakat untuk mengimbau dan mengajak menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sigi.

“Kami selaku aparat negara berkeinginan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk terciptanya rasa aman,” ujar Kapolres Yoga.

Kapolres juga menegaskan, kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor trail ini akan terus dilakukan untuk menyapa dan menghadirkan diri pada masyarakat di ujung-ujung desa yang tidak dapat untuk dilakukan dengan mengunakan mobil.

“Kami ingin memastikan situasi kamtibmas di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Sigi menjelang pemungutan suara 9 Desember mendatang dalam keadaan aman, kondusif dan damai,” tutur Kapolres Yoga. CAL

Silakan komentar disini…
loading...
(Visited 16 times, 1 visits today)

News Feed