oleh

Polda Sulteng Musnahkan Sabu-sabu Seberat 8,4 Kg

WAKAPOLDA Sulawesi Tengah, Brigjen Polisi Hery Santoso pemusnahan barang bukti sabu-sabu yang merupakan hasil pengungakapan Direktorat Reserse Narkoba pada September dan Oktober 2020, Senin (16/11/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Senin (16/11/2020) hari ini memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang merupakan hasil pengungakapan Direktorat Reserse Narkoba pada September dan Oktober 2020.

Kurang lebih sabu sebanyak 8,4 kilogram (kg) dimusnahkan dengan cara direbus dengan air panas yang dicampur cairan pembersih lantai yang berlangsung di depan Markas Polda Sulteng Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu, Senin (16/11/2020).

Wakapolda Sulteng, Brigjen Polisi Hery Santoso mengatakan, barang bukti sabu-sabu yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil pengungkapan September 2020 dengan tersangka berinisial MP alias Fino sebanyak 861,71122 gram.

“Selain itu juga ada tersangka berinisial U alias Ateng dan kawan-kawan sebanyak 7.601,53 gram yang ditangkap pada bulan Oktober 2020,” kata Wakapolda Hery di hadapan jurnalis di Palu usai pemusnahan sabu.

Hery juga mengungkapkan, kasus penyalahgunaan sabu-sabu di Sulteng cukup banyak.

Dia mengatakan, upaya penggagalan masuknya sabu-sabu telah dilakukan jajaran Direktorat Reserse Narkoba maupun polres baik yang dikirim melalui jalur darat, laut maupun udara.

“Kita berikan apresiasi jajaran Ditresnarkoba Polda Sulteng dan polres jajaran, tentunya pengungkapan akan terus kita lakukan untuk menyelamatkan generasi muda bangsa ini,” tutur mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

News Feed