oleh

Debat Putaran Ketiga, KPU Touna: Ini Sarana Menyebarluaskan Visi dan Misi Kandidat

SUASANA debat publik putaran ketiga pilkada Kabupaten Tojo Unauna. FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar debat kandidat putaran ketiga yang berlangsung di sebuah hotel Ampana, Sabtu (14/11/2020).

Debat publik putaran terakhir ini terlihat berbeda dari pelaksanaan debat publik sebelumnya, karena kali ini mengusung tema “Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten, Provinsi dan Nasional dan Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan serta Kebijakan dan Strategi Penanganan Pencegahan, Pengendalian Corona Virus Disiase (Covid-19)”.

Debat kandidat dipimpin oleh Moderator Muchtar Luthfi yang berasal dari Universitas Tadulako Palu.

Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra dalam sambutanya mengungkapkan, debat kandidat digelar dengan maksud agar setiap pasangan calon dapat memberikan informasi yang komprehensif sebagai salah satu pertimbangan masyarakat dalam menentukan pilihan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tojo Una-Una pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Debat kandidat ini juga merupakan sarana untuk menyebarluaskan visi dan misi serta program kerja pasangan calon kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dia pun berharap agar pelaksanaan debat kandidat putaran ketiga ini untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tentunya tetap memperhatikan protokol Covid-19. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 55 times, 1 visits today)

News Feed