oleh

Warga Palu Mengeluh Jalan Rusak, Imelda Liliana: Jika Diberi Amanah Kita Benahi

CALON Wali Kota Palu nomor urut 4, Imelda Liliana Muhidin Said melakukan blusukan ke Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan tepatnya di sekitar Jalan Kijang pada Sabtu (14/11/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Didampingi sang suami, Calon Wali Kota Palu nomor urut 4, Imelda Liliana Muhidin Said melakukan blusukan ke Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan tepatnya di sekitar Jalan Kijang pada Sabtu (14/11/2020).

Berbeda dengan blusukan pada umumnya, Imelda bersama rombongan menggunakan sepeda, sebagai salah satu cara agar merasakan keluhan warga sekitar terkait jalan rusak yang tak pernah mendapat perhatian dari pemerintah.

Kegiatan kampanye ini pun disambut positif warga. Mereka sangat senang dapat dikunjungi langsung oleh calon walikota.

Mereka juga menitipkan pesan agar apa yang menjadi aspirasi warga dapat direalisasikan ketika menjabat nantinya.

“Kami bersyukur bisa dikunjungi langsung oleh calon walikota. Satu pesan kami ketika ibu menjabat nanti, tolong diperhatikan jalan disini. Kota Palu ini wajah Provinsi Sulawesi Tengah, masa ibu kota provinsi begini jalannya,” ungkap Agus, salah satu warga setempat.

Menyikapi hal ini, Imelda juga mengaku selalu mendapat keluhan yang sama.

Bahkan beberapa kawannya yang berasal dari luar kota Palu mengaku sangat prihatin melihat wajah ibu kota provinsi, yang terkesan kumuh.

“InsyaAllah, jika diberi amanah, kita akan benahi. Apa yang disampaikan bapak ibu sudah sering saya dengar, dari pelbagai pihak,” janjinya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 31 times, 1 visits today)

News Feed