oleh

Sarifuddin Sudding dan Ahmad M Ali Serukan Pilih Amran-Besar di Pilkada Tolitoli

Sarifuddin Sudding

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng) Sarifuddin Sudding menyeru kepada seluruh warga Kabupaten Tolitoli untuk memilih pasangan Amran H Yahya-Mohammad Besar Bantilan (Amanah Besar) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Anggota DPR RI tiga periode tersebut menuturkan, pasangan Amanah Besar nomor urut 3 pada pilkada Tolitoli adalah pasangan ideal yang sanggup mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Sarifudin Sudding, Anggota MPR dan DPR RI menyatakan memberikan dukungan penuh kepada calon Bupati Amran H Yahya dan calon Wakil Bupati, Mohammad Besar Bantilan nomor urut 3 pada Pilkada Tolitoli tahun 2020,” tegas politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Untuk itu, Sarifuddin Sudding mengajak seluruh warga Tolitoli memilih pasangan Amanah Besar nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 demi memajukan dan membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Sarifuddin mengatakan, pasangan Amran H Yahya dan Mohammad Besar Bantilan memiliki visi dan misi rasional yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tolitoli saat ini.

Janji politik yang disampaikan kepada masyarakat  selaras dengan kondisi fisik maupun keuangan daerah, sehingga visi misi tersebut bisa direalisasikan.

Dia menambahkan, calon Bupati Tolitoli, Amran H Yahya adalah sosok berpengalaman di pemerintahan yang senantiasa berbuat nyata, tidak beretorika semata.

Amran kata dia, akan bertandem dengan tokoh muda cerdas yang memiliki pergaulan sampai tingkat nasional.

“Kita bisa melihat pasangan ini saat debat kandidat. Bagaimana sebelumnya mereka dikucilkan dan difitnah. Tapi kenyataannya saat debat, mereka mampu mengutarakan solusi terbaik dalam membangun Tolitoli kedepan,” tuturnya.

DUKUNGAN AHMAD ALI

Sementara itu, dukungan untuk memilih pasangan Amran H Yahya dan Mohammad Besar Bantilan juga datang dari Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Ahmad H Ali.

Dia menginstruksikan kepada segenap kader Partai Nasdem Kabupaten Tolitoli untuk bekerja, merapatkan barisan, mengonsolidasikan, menyosialisasikan dan memenangkan pasangan Amran H Yahya-Mohammad Besar Bantilan pada pilkada Tolitoli.

“Bagi seluruh kader Nasdem, wajib bekerja memenangkan pasangan tersebut. Manakala ada kader Nasdem yang terbukti tidak loyal atau mendukung pasangan lain, maka atas nama partai, saya akan memberikan tindakan yang sangat tegas,” jelas Ahmad H Ali.

Ahmad Ali juga berpesan kepada calon Bupati Tolitoli Amran H Yahya untuk senatiasa berada di tengah-tengah rakyat, mendengarkan aspirasi mereka serta memberikan solusi atas keluhan mereka.

Perlu diketahui, pasangan Amran H Yahya dan Mohammad Besar Bantilan diusung oleh tiga parpol yakni PAN, Nasdem dan Partai Bulan Bintang.

Setidaknya, ada tiga persoalan pokok yang akan diemban oleh pasangan ini yaitu memperkuat sendi perekonomian desa sebagai pilar perekonomian daerah, membentuk pemerintahan yang amanah dan transparan serta memperkuat kepribadian lokal untuk membangun karakter masyarakat. GUS

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 148 times, 1 visits today)

News Feed