oleh

Luncurkan Galeri UPPKS, Wagub Sulteng Apresiasi Kinerja BKKBN dalam Tingkatkan Ekonomi

WAKIL Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusli Baco Dg Palabbi mengapresiasi kinerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sulteng dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi keluarga.

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusli Baco Dg Palabbi mengapresiasi kinerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulteng dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi keluarga.

Hal itu disampaikannya dalam acara peluncuran Galeri Usaha Peningkatkan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Bangga Kencana dan pengaktifan kembali Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) bertempat di Kantor BKKBN Sulteng, Ahad (8/11/2020).

“Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan BKKBN Sulteng dan banyaknya prestasi didapat, tidak ada salahnya kita memberikan nilai 100,” ungkapnya.

Wagub berharap kegiatan BKKBN perlu ditingkatkan lagi, baik dalam pemberdayaan dan pelayanan keluarga sejahtera, serta kegiatan yang meningkatkan peran remaja agar dapat berprestasi.

Kepala BKKBN Sulteng, Maria Ernawati mengingatkan kepada para lansia dan yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap menjaga pola hidup sehat apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

“Dengan adanya pandemi kita harus tetap menjaga kesehatan dengan cara 3 m, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ucapnya.

Selain wagub, hadir pula Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng, rombongan Inspektorat Jenderal Kemendagri, Analis Kebijakan Ahli Madya dan Ahli Muda Perwakilan BKKBN Sulteng, rombongan Yayasan Jantung Sehat dan Jantung Sehat Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

News Feed