oleh

Temui Warga di TPA Kawatuna, Imelda Liliana Muhidin Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

IMELDA Liliana Muhidin, calon Walikota Palu dengan nomor urut 4 menemui warga di sekitar tempat pembuangan akhir sampah di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore pada Jumat (23/10/2020) pagi. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Imelda Liliana Muhidin, calon Walikota Palu dengan nomor urut 4 mendatangi tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore pada Jumat (23/10/2020) pagi.

Di lokasi itu, Imelda membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada warga sekitar TPA Kawatuna sambil mendengarkan curahan hati dari masyarakat setempat.

Di mata masyarakat khususnya di wilayah TPA Kawatuna, sosok Imelda ternyata tidak asing lagi.

Terlebih Imelda dikenal sebagai anak Muhidin Said, anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah asal Partai Golkar.

“Siapa yang tidak kenal disini. Jangan cuma disini, Kota Palu, pengusaha, sopir dan operator semua pasti kenal,” ungkap Ishak (65), warga TPA Kawatuna.

Menurut Ishak, sosok Imelda diyakini dapat memperhatikan nasib rakyat di Kawatuna.

“Ibu ini kayak bapaknya, peduli dengan orang-orang susah, ibarat buah jatuh, itu tidak jauh dari pohonnya,” katanya.

Dia pun mendoakan agar Imelda bisa terpilih sebagai walikota Palu, sehingga apa yang menjadi harapannya dan warga lainnya di TPA Kawatuna bisa terwujud.

Harapan warga di TPA Kawatuna diantaranya perbaikan jalan hingga penyediaan listrik, khususnya penerangan lampu pada malam hari.

“Semoga ibu ini terpilih dan memperhatikan nasib warga disini. Jalan dan lampu yang jadi masalah disini bisa diatasi. Kita tidak mengharapkan yang lebih-lebih, itu saja,” katanya yang diamini Samu (60), warga TPA Kawatuna.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Ariati (63), ibu rumah tangga di TPA Kawatuna ini berharap Imelda Liliana bisa terpilih sebagai Walikota Palu.

“Siapa lagi yang mau didukung kalau bukan ibu Imelda, satu-satunya calon walikota Palu dari kalangan perempuan. Saya hanya berharap kalau ibu Imelda nanti terpilih, tolong perhatikan nasib kami disini,” tuturnya.

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Menjawab harapan warga, Imelda mengaku siap membenahi Kota Palu dan mewujudkan hal itu.

“InsyaAllah kita bisa wujudkan itu. Mohon doa dan dukungannya pada 9 Desember, coblos nomor 4!,” tegas Imelda Liliana.

Dalam kesempatan itu, Imelda tak lupa mengimbau dan mengajak warga di TPA Kawatuna untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. CAL

Silakan komentar disini…
loading...
(Visited 45 times, 1 visits today)

News Feed