oleh

Polisi Buru Penembak Anggota Polda Sulteng di Parimo

ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PARIMO– Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong (Parimo) di Sulawesi Tengah saat ini tengah memburu pelaku penembakan terhadap seorang personel Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (ditlantas) polda setempat.

Brigadir Wayan Sudastra, anggota PJR Ditlantas Polda Sulteng mengalami luka di bagian wajahnya setelah ditembak oleh orang tak dikenal saat menjaga Pos PJR Kotaraya, Desa Mensung, Kecamatan Mepanga di Parimo pada Kamis (22/10/2020) dini hari sekira pukul 02.47 Wita.

Kapolres Parimo, AKBP Andi Batara Purwacaraka yang dikonfirmasi jurnalis media ini pada Kamis (22/10/2020) malam membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah olah TKP, pelakunya masih dalam lidik,” katanya.

Kapolres Andi Batara telah memerintahkan jajarannya mulai dari Polsek Sausu hingga Moutong untuk mencari dan memburu para pelaku, salah satunya dengan menggelar razia di jalan.

“Sampai sekarang masih dilakukan razia,” tutur mantan Kapolres Sigi itu.

Dia menjelaskan, pelaku diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor, dimana satu menunggu di sepeda motor dan satunya lagi melakukan penembakan setelah sebelumnya berpura-pura menanyakan arah jalan ke Gorontalo.

Pelaku usai melakukan aksinya kabur, sementara korban segera dilarikan ke puskesmas setempat dan kemudian dibawa ke RSU Bhayangkara Palu.

Melihat luka lubang kecil di bagian dahi, Kapolres Andi Batara menduga korban ditembak oleh pelaku dengan menggunakan airsoft gun.

Saat ini korban masih dirawat intensif di RSU Bhayangkara Palu. HAL

Silakan komentar disini…
loading...
(Visited 77 times, 1 visits today)

News Feed