oleh

Pjs Bupati Touna Ajak Warga Jaga Kebersamaan Dalam Keragaman

PENGUKUHAN Pengurus FKUB Kabupaten Tojo Una-Una, Selasa (20/10/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tojo Unauna (Touna), Datu Pamusu mengukuhkan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) setempat masa bakti 2019-2021, Selasa (20/10/2020).

Pengukuhan yang digelar di sebuah hotel Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo tersebut dihadiri oleh tokoh lintas agama se Kabupaten Tojo Unauna.

“Pada hakikatnya seluruh ajaran yang diturunkan semua subtansinya mengajarkan cinta kasih. Keragaman ini, kebinekaan ini, olehnya kita bangun dengan komunikasi yang baik,” ungkap Pjs Bupati Touna, Datu Pamusu dalam sambutannya.

Menurutnya, diketahui bersama bahwa akhir-akhir ini banyak isu yang berindikasi memecah belah persatuan, baik soal agama, suku maupun golongan.

“Sehingganya kita di Touna harus dapat menjaga kebersamaan dalam keragaman yang ada diantara masyarakat,” katanya.

Olehnya, dengan dikukuhkan kepengurusan FKUB yang baru ini dapat memfasilitasi, mengakomodasi seluruh aspirasi masyarakat yang akan dikomunikasikan ke pemerintah daerah.

“Kepada kepengurusan FKUB yang baru dikukuhkan kiranya mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menjaga kebersaman, keragaman yang ada diantara masyarakat kita,” tuturnya. SAF

Silakan komentar disini…
loading...
(Visited 21 times, 1 visits today)

News Feed