oleh

Calon Walikota Palu ini akan Tambah Armada Pengangkut Sampah di Tiap Kelurahan

CALON Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (pakai baju putih) usai melakukan pertemuan dengan puluhan warga dalam kampanye terbatas di sebuah rumah Jalan Anoa II Lorong Toyhali, Kecamatan Palu Selatan, Jumat (16/10/2020) sore. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Imelda Liliana Muhidin, calon walikota Palu melakukan pertemuan dengan puluhan warga dalam kampanye terbatas di sebuah rumah Jalan Anoa II Lorong Toyhali, Kecamatan Palu Selatan, Jumat (16/10/2020) sore.

Dalam pertemuan itu, sebagian besar warga kembali mengeluhkan kurangnya pasokan gas elpiji ukuran tiga kilogram yang dijual baik di pangkalan maupun di kios-kios.

Keluhan warga itu pun langsung disahuti oleh Imelda Liliana Muhidin dengan berjanji menuntaskan masalah kelangkaan gas elpiji bila terpilih sebagai walikota Palu.

Calon walikota Palu dengan nomor urut 4 yang diusung Partai Golkar dan Gerindra itu menyatakan siap menambah pangkalan gas elpiji secara merata di semua kelurahan.

“Kedepannya pangkalan harus ditambah secara merata di semua kelurahan,” katanya.

Selain masalah kelangkaan gas elpiji kata Imelda Liliana, warga juga curhat masalah infrastruktur jalan dan drainase yang masih bermasalah di wilayah Palu Selatan.

Masalah sampah juga mencuat di dalam pertemuan tersebut. Warga setempat berharap bila Imelda Liliana terpilih sebagai walikota Palu permasalahan sampah segera teratasi.

Dalam tagline “Ayo Benahi Palu”, Imelda Liliana tetap berkomitmen mewujudkan program unggulannya yakni ekonomi, sosial budaya, infrastruktur, reformasi birokrasi, dan lingkungan hidup dimana ada permasalahan sampah di dalamnya.

Selama ini edukasi tentang kebersihan lingkungan belum maksimal.

Terbukti masih adanya sebagian warga yang masih membuang sampah di sembarang tempat, termasuk sungai karena tidak memiliki bak atau tempat sampah.

Sehingga kedepannya, Imelda berjanji menyediakan dan bahkan menambah bak atau armada pengangkut sampah di tiap kelurahan di Kota Palu.

“Satu armada satu kelurahan, itu sebenarnya lebih efektif. InsyaAllah kedepannya kami akan benahi semuanya dengan baik,” pungkas Imelda Liliana Muhidin. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 29 times, 1 visits today)

News Feed