oleh

Polisi Imbau Warga Palu Hindari Konflik Hanya karena Politik

POLISI mengimbau warga Kota Palu untuk menghindari konflik hanya karena beda pandangan politik, Rabu (14/10/2020). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta mengantisipasi kecurangan atau gangguan menjelang pilkada serentak, Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Lolu Selatan Polsek Palu Selatan, Brigadir Beny Untung gencar menyambangi warga binaannya.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (14/10/2020) pukul 10.00 Wita, Brigadir Beny menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayahnya.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah selain menyerap informasi, juga mengingatkan kepada kepala kelurahan beserta perangkatnya agar mengajak warga meningkatkan kewaspadaan menjelang pilkada serentak.

Selain itu juga mengimbau masyarakat menghindari konflik antar warga karena beda pandangan politik.

“Harapannya dengan melaksanakan sambang kepada warga binaan menjelang pilkada serentak 2020 bisa berjalan dengan baik tanpa adanya konflik,” ujar  Beny Untung. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 15 times, 1 visits today)

News Feed