oleh

Polres Tolitoli Tangkap Honorer Terlibat Sabu-sabu

APARAT Polres Tolitoli menangkap seorang honorer karena terlibat dalam kasus sabu-sabu. FOTO: POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Aparat Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tolitoli menangkap seorang oknum honorer di Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat karena diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu di wilayahnya.

Pelaku berinisial MS (31) itu tidak berkutik ketika dibekuk oleh aparat pada Senin (12/10/2020) malam sekira pukul 20.30 Wita.

Kepala Satres Narkoba Polres Tolitoli, AKP S Kinsale mengatakan, sebelumnya oknum honorer ini sudah dilakukan penyelidikan terlebih dahulu atas informasi kepemilikan barang haram tersebut.

“Tersangka dibekuk di Jalan Syarif Mansur, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan saat sedang mengendarai sepeda motor,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Dari penangkapan itu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tolitoli menemukan tujuh paket sabu-sabu yang disembunyikan di dalam pembungkus rokok disimpan di saku celana.

Tujuh paket sabu-sabu itu memiliki berat 2,46 gram.

Menurut pengakuannya, tersangka membeli sabu-sabu itu di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Atas perbuatannya, pelaku yang kini ditahan di Mapolres Tolitoli itu dijerat pasal 112 ayat (2), 114 ayat (2) jo 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut,” katanya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 56 times, 1 visits today)

News Feed