oleh

Gubernur Sulteng Raih Penghargaan Indonesia Awards 2020 di Jakarta

GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola pada Rabu (7/10/2020) hari ini menerima penganugerahan penghargaan Indonesia Awards Kebanggaan Indonesia 2020 dari iNews. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola pada Rabu (7/10/2020) hari ini menerima penganugerahan penghargaan Indonesia Awards Kebanggaan Indonesia 2020 dari iNews.

Gubernur Longki Djanggola dan beberapa kepala daerah dijadwalkan hadir menerima apresiasi Indonesia Awards 2020 di MNC Converence Hall, iNews Tower Lantai 3, Jakarta.

Penyerahan penganugerahan Indonesia Awards dilaksanakan secara live dalam malam penganugerahan iNews MNC Grup pukul 19.30 WIB atau 20.30 Wita.

Gubernur mengaku bangga dan akan menjadikan motivasi dalam meningkatkan pelayanan publik di Provinsi Sulteng.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulteng, Haris Kariming mengungkapkan, berdasarkan penjurian, Gubernur Longki menerima penghargaan khusus bidang kesehatan atas inovasi pemerintah provinsi di bidang perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19.

Gubernur menerima penganugerahan penghargaan Indonesia Awards 2020 Kebanggaan Indonesia dari iNews merupakan apresiasi  peningkatan layanan publik.

“Jadi atas penganugerahan ini, Bapak Gubernur dinilai sebagai salah satu tokoh yang mempunyai dedikasi, prestasi dan konsistensi dalam pembangunan negeri,” katanya.

Sebelumnya, inovasi terkait juga berhasil jadi pemenang pertama dalam ajang inovasi daerah tatanan normal baru yang diadakan Kemendagri pada Mei 2020 silam dan berhak atas Dana Insentif Daerah Rp 3 miliar.

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah, non pemerintah, serta perorangan atas dedikasi, prestasi dan konsistensi dalam pembangunan negeri.

Adapun kategori penghargaan meliputi, tokoh publik, tokoh professional, penghargaan khusus bidang kesehatan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 119 times, 1 visits today)

News Feed