oleh

Pjs Bupati Touna Tegaskan ASN Jangan Terlibat Politik Praktis

PEJABAT sementara Bupati Tojo Una-Una Datu Pamusu didampingi Sekretaris Kabupaten Taslim Dm Lasupu saat menggelar silaturahmi bersama Kepala organisasi perangkat daerah. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, AMPANA– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tojo Una-Una (Touna), Datu Pamusu menegaskan agar aparatur sipil negara (ASN) di wilayah kerjanya tidak terlibat politik praktis pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini.

Hal itu diungkapkan Pjs Datu Pamusu saat menggelar silaturahmi kepada sejumlah kepala organisasi perangkat daerah OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Touna, Rabu (30/9/2020).

“Saya mengharapkan agar seluruh ASN di Kabupaten Tojo Una-Una tidak terlibat politik praktis dalam pemilihan kepala daerah. Silakan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik” tegasnya.

Sebab kata dia, tugas yang diamanahkan kepada dirinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan berlaku antara lain, melaksanakan urusan pemerintahan yang memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati definitif serta menjaga netralitas ASN.

Dia juga menambahkan, tugas dan tanggung jawab sebagai Pjs Bupati Touna akan berakhir setelah Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una selesai menjalani cuti diluar tanggungan negara. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 33 times, 1 visits today)

News Feed