oleh

Polda Sulteng Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, Sasar 10 Titik di Palu

WAKAPOLDA Sulawesi Tengah, Brigjen Polisi Hery Santoso memimpin apel kesiapan Tim Operasi Yustisi di depan kantornya Jalan Sam Ratulangi dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan, Kamis (24/9/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar apel kesiapan Tim Operasi Yustisi yang berisi gabungan personel TNI-Polri, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan pada Kamis (24/9/2020).

Apel yang dilaksanakan di depan Mapolda Sulteng Jalan Sam Ratulangi itu dipimpin Wakapolda Brigjen Polisi Hery Santoso mewakili Kapolda Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso.

Turut menghadiri apel Wakil Gubernur Rusli Dg Palabbi, Kasat Pol PP Moh Nadir, dan jajaran unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

Wakapolda berharap Operasi Yustisi ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan mulai dari diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Dia mengatakan, sasaran operasi mencakup tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, pasar tradisional, restoran, kafe, dan lain sebagainya.

Kepada personel gabungan, Wakapolda berpesan supaya melaksanakan pola-pola humanis dan persuasif saat bertugas.

“Tidak boleh ada tindakan-tindakan yang berimbas masyarakat jadi tidak simpatik dan menolak,” tegas perwira tinggi berpangkat bintang satu di pundaknya itu.

Setelah apel, personel gabungan dipecah jadi 10 tim yang berpatroli di jalan Malonda, Sudirman, RE Martadinata, Wolter Monginsidi, Basuki Rahmat, Teuku Umar, Kunduri, Tanjung Satu, Dewi Sartika, dan I Gusti Ngurah Rai. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 33 times, 1 visits today)

News Feed