oleh

Empat Paslon Bupati dan Wabup Touna Kantongi Nomor Urut

EMPAT pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tojo Una-Una foto bersama usai melakukan pencabutan nomor urut, Kamis (24/9/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Sebanyak empat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati (wabup) Tojo Una-Una (Touna) yang akan berkompetisi pada pilkada serentak 9 Desember 2020 resmi mengantongi nomor urut.

“Berdasarkan tahapan yang tertuang dalam PKPU bahwa hari ini KPU melakukan pengundian nomor urut bagi empat pasangan calon, yang telah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon peserta pemilu tahun 2020,” ungkap Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra.

Lewat pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar di sebuah hotel Ampana pada Kamis (24/9/2020) menetapkan Admin As Lasimpala-Mohammad Baedhawi A Abdullah sebagai paslon dengan nomor urut satu, Rendy M Affandy Lamadjido-Hasan Lasiata nomor urut dua.

Selanjutnya Mohammad Lahay-Ilham Lawidu sebagai paslon nomor urut tiga dan Suprapto Dg Situru-Moh Afnan Rachmat sebagai paslon nomor urut empat.

KPU dan keempat paslon bupati dan wabup selanjutnya menandatangani berita acara dan penyerahan surat keputusan penetapan nomor urut.

Usai kegiatan tersebut, keempat paslon beserta pimpinan partai politik, TNI dan Polri, Dinas Kesehatan dan jajaran pemerintahan menandatangani ikrar deklarasi kampanye damai yang akan dilaksanakan oleh masing-masing paslon bupati dan wabup sebelum hari pemungutan suara.

Pelaksanaan rapat pleno pengundian dan penetapan paslon ini juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dimana semua paslon menggunakan alat pelindung kesehatan yang sesuai standar yang telah ditetapkan. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 33 times, 1 visits today)

News Feed