oleh

Imelda Liliana-Arena Parampasi Tinjau Lokasi Banjir dan Bantu Korban Terdampak

IMELDA Liliana Muhidin bersama Arena JR Parampasi, pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu meninjau sejumlah lokasi banjir di Kelurahan Balaroa, Kamis (24/9/2020) siang. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Imelda Liliana Muhidin-Arena JR Parampasi, pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu meninjau lokasi banjir di sejumlah titik Kelurahan Balaroa, Kamis (24/9/2020) siang.

Kunjungan pasangan Imelda-Arena ke lokasi banjir itu dilakukan hanya beberapa saat setelah mengikuti kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pada pilkada Kota Palu yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum setempat di sebuah hotel Jalan Mohammad Hatta, Kamis pagi.

Pasangan Imelda-Arena turun langsung untuk melihat kondisi terkini di lokasi banjir dengan berjalan kaki menyusuri lorong ke lorong seperti Jalan Cemara dan Labu.

Pasangan calon walikota dengan tagline “Ayo Benahi Palu” ini mendengar langsung keluhan dan curahan hati dari masyarakat yang terdampak banjir.

Selain melihat langsung kondisi terkini pascabanjir di Balaroa, pasangan Imelda Liliana-Arena Parampasi juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak seperti makanan dan alat kebersihan sebagai bentuk kepedulian antarsesama.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan kedatangan ibu Imelda Liliana dan bapak Arena Parampasi ke lokasi ini,” kata Ramli, Ketua RT 1/RW 08 Kelurahan Balaroa saat ditemui di lokasi banjir.

Warga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Imelda dan Arena yang sudah datang meninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana.

Ramli mengungkapkan, seluruh rumah warga yang berada di wilayah RT 1/RW 08 Kelurahan Balaroa terendam banjir yang terjadi sejak Rabu malam hingga Kamis dini hari. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 73 times, 1 visits today)

News Feed