oleh

Serahkan Premi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Non ASN, Walikota: Tidak Ada Kaitannya dengan Politik!

WALI KOTA Palu, Hidayat secara simbolis menyerahkan premi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi non-ASN di lingkungan pemerintah kota setempat di halaman kantornya, Senin (21/9/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu, Hidayat secara simbolis menyerahkan premi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bagi non-ASN di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Palu di halaman kantornya, Senin (21/9/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Hidayat menyampaikan selamat kepada seluruh tenaga honorer maupun kontrak yang telah memperoleh BPJS Ketenagakerjaan ini, sehingga banyak manfaat akan didapatkan.

Adapun manfaat yang dimaksud yakni untuk jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Dimana mereka akan memperoleh santunan kematian maupun cacat total, biaya rumah sakit tanpa batas, fasilitas rumah sakit, hingga beasiswa bagi anak.

“Alhamdulillah, saya dapat laporan, ini semua pegawai yang dapat. Saya lihat ini luar biasa, banyak manfaat yang didapatkan,” ujarnya.

Walikota menyatakan, pemberian premi BPJS Ketenagakerjaan ini tidak ada kaitannya sedikitpun dengan politik, seperti halnya penyaluran dana santunan duka tahap dua beberapa hari lalu.

Dia mengimbau agar masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan kegembiraan, bukan dengan saling caci maki, fitnah, maupun hal-hal lainnya yang dapat memecah belah masyarakat.

“Mari kita bangun kebersamaan di Kota Palu dan kita wujudkan nilai-nilai toleransi, kekeluargaan, dan kegotongroyongan. Jangan kebencian terus yang kita lakukan, apalagi dalam menghadapi bencana,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Walikota Hidayat berharap para tenaga honorer maupun kontrak yang telah memperoleh premi BPJS Ketenagakerjaan tersebut tetap bekerja dengan baik sebagaimana mestinya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

News Feed