oleh

Polda Sulteng Gerebek Narkoba di Tatanga, 19 Orang Diamankan

PULUHAN aparat gabungan Direktorat Reserse Narkoba dan Sabhara Polda Sulawesi Tengah menggerebek beberapa lokasi di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (22/9/2020).

SultengTerkini.Com, PALU– Puluhan aparat gabungan Direktorat Reserse Narkoba dan Sabhara Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggerebek beberapa lokasi di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (22/9/2020).

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulteng, Kombes Polisi Aman Guntoro yang dikonfirmasi jurnalis media ini membenarkan penggerebekan narkoba tersebut.

“Iya ada (penggerebekan), 19 orang diamankan dengan barang bukti sembilan paket sabu-sabu,” kata Aman Guntoro.

Penggerebekan yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wita diawali dari penangkapan seorang pelaku berinisial H di Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Dari pelaku H, polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu dengan berat bruto 8,40 gram yang dibeli dari seorang perempuan berinisial I alias M L di Jalan Lekatu Tatanga.

Aman Guntoro menjelaskan, menurut keterangan H masih ada sabu-sabu yang berada di Tatanga.

Dari keterangan H itulah, puluhan aparat bersenjata lengkap kemudian bergerak cepat menuju lokasi yang dimaksud.

Hasilnya polisi mengamankan belasan orang dan sejumlah barang bukti dari berbagai tempat.

Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Hingga malam ini, belasan orang yang diamankan dari sejumlah lokasi di Tatanga masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Sulteng. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 1.543 times, 1 visits today)

News Feed