oleh

Kapolres Palu: Anggota yang Tidak Netral akan Disanksi Tegas!

POLRES Palu melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 di Aula Rupatama polres setempat Jalan Pemuda, Senin (21/9/2020).

SultengTekini.Com, PALU– Polres Palu melaksanakan Rapat Koordinasi (rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 di Aula Rupatama polres setempat Jalan Pemuda, Senin (21/9/2020).

Rakor yang dipimpin Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal itu dihadiri Dandim 1306/Donggala, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, pihak dari Pemerintah Kota, DPRD, Kejari, Ketua KPU Palu Agussalim Wahid, Bawaslu dan jajaran Polres Palu lainnya.

Dalam paparannya, Kapolres Riza Faisal mengatakan, rakor itu digelar dalam rangka Operasi Mantap Praja Tinombala untuk mewujudkan pilkada yang sehat, aman, tertib, dan damai di wilayah Kota Palu.

“Semoga pilkada tahun ini berjalan dengan sehat, aman, tertib, dan damai. Kenapa sehat ditempatkan di depan? Sebab kita saat ini menghadapi pandemi Virus Covid-19,” ujarnya.

Untuk pengamanan dan pengawalan pilkada tahun ini kata Kapolres Riza, pihaknya mengerahkan ratusan personel dari berbagai satuan kerja ditambah bantuan dari Polda Sulteng dan TNI.

Dia berharap seluruh aparat yang bertugas dalam pelaksanaan pilkada ini harus bisa menunjukkan kepada masyarakat untuk patuh dan mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaannya nanti untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dan kita akan menindak tegas bagi siapa saja yang melanggar protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada ini,” tegas orang pertama di Polres Palu itu.

Olehnya dia meminta semua kandidat dalam pilkada ini beradu konsep dan menciptakan pemilu tanpa diwarnai hoax.

“Mari kita adu konsep,” katanya.

Di akhir paparannya, Kapolres Riza mengingatkan kepada seluruh personelnya untuk tetap bersikap netral dan tidak berpihak.

Pihaknya fokus pengawalan dan pengamanan agar dalam pelaksanaan pilkada ini tertib, damai, jujur, dan transparan.

“Bagi personel yang melanggar akan kita beri sanksi tegas dan berat,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed