oleh

Pasangan Suami Istri di Ampana Positif Covid-19

KETUA Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tojo Una-Una, Alfian Matajeng (tengah) saat jumpa pers, Senin (21/9/2020). FOTO: MOH SAFA’AD/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, AMPANA– Dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tojo Unauna (Touna) ternyata adalah pasangan suami istri yang tinggal di Ampana.

Diketahui, pasangan suami istri itu adalah berinisial SDM dan AHK yang salah satu diantaranya merupakan petugas kesehatan di RSUD Ampana.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Touna, Alfian Matajeng saat jumpa pers, Senin (21/9/2020) membenarkan jika dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah pasangan suami istri.

“Dua orang yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab adalah pasangan suami istri. Salah satu dari keduanya adalah petugas medis di RSUD Ampana,” ungkapnya.

Saat ini kata dia, keduanya tengah menjalani perawatan pemulihan, dan beberapa orang yang berkontak langsung dengan kedua pasien sudah dilakukan isolasi.

Sebelumnya kata dia, pasangan suami istri tersebut dilakukan rapid test karena keduanya merasa ada gejala dan hasilnya reaktif.

Kemudian dilakukan swab dan hasilnya menunjukkan positif Corona.

“Untuk saat ini pihak gugus tugas terus melakukan identifikasi siapa-siapa saja yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien tersebut,” pungkasnya. SAF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 50 times, 1 visits today)

News Feed