oleh

Hidayat Imbau Tim Relawan Tetap Jaga Kesopanan dan Kesantunan Menghadapi Pilkada

HIDAYAT dan Habsa Yanti Ponulele resmi mendeklarasikan sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu periode 2021-2025 di Hutan Kota pada Sabtu (19/9/2020) malam. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele resmi mendeklarasikan sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu periode 2021-2025.

Acara deklarasi yang dilaksanakan di Hutan Kota Palu pada Sabtu (19/9/2020) malam itu dihadiri ratusan relawan serta simpatisannya, termasuk para pimpinan partai politik pengusung dan pendukung seperti Demokrat, PDIP, PAN, Perindo, dan Berkarya.

Dalam deklarasi itu, Habsa Yanti Ponulele turut didampingi suaminya, Irman Yasin Limpo, yang juga merupakan bakal calon Walikota Makassar.

Acara deklarasi diawali dengan pengukuhan tim relawan dari berbagai kalangan. Kemudian dilanjutkan pembacaan pernyataan sikap politik dari masing-masing relawan yang mendukung pasangan Hidayat-Habsa.

“Saya bersama ibu Habsa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan semuanya. Tentunya dukungan ini akan kami berdua pertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” kata Hidayat yang juga petahana Walikota Palu itu dalam orasi politiknya.

Selanjutnya Hidayat mengimbau kepada seluruh relawan dan simpatisannya agar menghadapi pilkada ini dengan senyum, tawa, gembira, tidak dengan cara-cara yang tidak baik.

Dia berharap semua tim relawannya agar tetap menjaga kesopanan, kesantunan dengan membangun nilai-nilai toleransi, kekeluargaan, dan kegotongroyongan di Kota Palu.

Hidayat menegaskan, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sudah menulis siapa yang akan menjadi walikota dan wakil walikota Palu mendatang.

Menurutnya, ketetapan dan takdir Allah SWT itu tidak bisa diubah dengan caci maki dan fitnah.

“Olehnya saya mengajak kita semua untuk selalu berikhtiar dan berdoa, semoga ketetapan Allah SWT itu untuk kami berdua tidak berubah, aamiin. InshaAllah proses demokrasi bisa berjalan dengan baik,” kata Hidayat.

Sekali lagi Hidayat kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

“Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan rahmat dan berkahnya kepada semuanya untuk memenangkan pilkada serentak tahun ini,” pungkasnya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 52 times, 1 visits today)

News Feed